Cekcok Mulut, Suami Gorok Istri Hingga Tewas di Medan Tembung

Medan Tembung

topmetro.news – Usai membunuh dengan menggorok istrinya, Indra Syahputra (34) warga Jalan Asrama, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Helvetia, babak belur diamuk massa di Kecamatan Medan Tembung.

Massa tersulut emosi setelah melihat pelaku membunuh istrinya Nurmaya Santi Siregar alias Maya (26), langsung menghakimi pelaku di Jalan Mandala By Pass, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Minggu (23/10) dini hari.

Kedua pasangan suami istri itu langsung dibawa ke RS Bhayangkara oleh Tim Inafis Polrestabes Medan.

Peristiwa berdarah itu berawal ketika korban Maya bersama saksi Maysarah menumpangi becak bermotor bertemu dengan pelaku Indra Syahputra di depan Unit Lantas Polsek Percut Seituan menjemput dua anaknya karena sebelumnya berada di penitipan anak.

Namun, ketika bertemu antara korban dan suaminya (pelaku-red) itu pun terjadi pertengkaran cekcok mulut. Usai bertengkar korban bersama kedua anaknya dan saksi lalu pergi meninggalkan pelaku.

Ternyata, dengan mengendarai becak bermotor pelaku mengikuti korban dari arah belakang. Tepatnya saat di Jalan Mandala By Pass Medan Tembung pelaku dengan menggunakan parang membunuh korban hingga tewas di lokasi kejadian.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Agustiawan, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut.

“Korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan otopsi,” pungkasnya.

Reporter I Jeremy Taran

Related posts

Leave a Comment